Panduan Mendirikan Bisnis Rumahan

Panduan Mendirikan Bisnis Rumahan

https://www.jasaimportmurah.com/ – Mendaftarkan bisnis rumahan Anda terdengar rumit dan menakutkan, tetapi kenyataannya, tidak harus demikian. Dalam kebanyakan kasus, dokumennya cukup mudah dan terjangkau. Lebih dari itu, ini merupakan persyaratan penting untuk memastikan bisnis Anda beroperasi secara legal. Kegagalan untuk mematuhi peraturan lokal, negara bagian dan federal mengenai menjalankan bisnis dapat menyebabkan segala macam masalah hukum dan keuangan.Sebelum mendapatkan lisensi dan izin yang diperlukan untuk mendaftarkan bisnis Anda, ada beberapa keputusan yang perlu Anda buat tentang bisnis Anda, dan menyiapkan identitas bisnis Anda.

Beri Nama Bisnis Anda
Tentukan nama bisnis Anda. Tugas ini adalah sesuatu yang harus Anda luangkan waktu karena itu akan menjadi merek Anda. Anda dapat menggunakan nama yang Anda berikan, atau membuat nama yang sesuai dengan bisnis yang Anda rencanakan untuk dijalankan. Namun jika Anda membuat nama bisnis, Anda harus memeriksa dengan Kantor Merek Dagang AS dan kantor Sekretaris Negara Anda yang mengatur perusahaan untuk memastikan bahwa nama tersebut belum diambil.

Tentukan Struktur Bisnis Anda
Anda memiliki beberapa pilihan untuk struktur bisnis Anda? Sebagai pemilik tunggal, dokumennya minimal, tetapi memiliki risiko hukum karena Anda dan bisnis dipandang secara hukum sebagai satu kesatuan. Sebagian besar negara bagian sekarang mengizinkan perseroan terbatas satu orang (LLC), yang memberikan lebih banyak perlindungan tetapi memiliki biaya dan lebih banyak dokumen, meskipun itu tidak sesulit atau sesulit dulu. Jika Anda akan berbisnis dengan seseorang, Anda pasti ingin mencari kemitraan.

Setelah Anda menentukan nama bisnis Anda, dan bagaimana Anda akan menyusun bisnis Anda, Anda dapat mengatur untuk mendapatkan semua lisensi dan izin yang tepat. Beberapa sumber daya terbaik yang tersedia untuk membantu Anda dalam proses ini adalah Asosiasi Bisnis Kecil A.S., dan situs web resmi pemerintah negara bagian dan kabupaten / kota Anda. Banyak negara bagian dan lokalitas memiliki sistem online otomatis yang dapat memandu Anda melalui seluruh proses pendaftaran. Di bawah ini adalah jenis pendaftaran yang biasa Anda tangani.

Cara Mendaftarkan Nama Bisnis Anda
Jika Anda menggunakan nama yang diberikan dalam bisnis Anda, Anda mungkin tidak perlu mendaftarkan nama bisnis Anda secara lokal. Umumnya, memasukkan nama bisnis Anda adalah agar daerah Anda tahu siapa yang menjalankan bisnis tersebut, yang jelas terlihat jika nama Anda ada di dalamnya. Tetapi jika Anda memilih nama bisnis yang berbeda, seperti Acme Company, Anda kemungkinan besar akan diminta untuk mengajukan pernyataan nama fiktif, terkadang disebut DBA (melakukan-bisnis-sebagai) atau nama samaran, dengan kantor panitera daerah Anda.

Cara Mendaftarkan Bisnis Anda
Jika bisnis Anda adalah LLC, Kemitraan, atau Korporasi, Anda harus menghubungi kantor Sekretaris Negara bagian Anda untuk membuat dan / atau mendaftarkan bisnis Anda (dimungkinkan untuk membuat LLC atau korporasi di negara bagian lain, tetapi Anda harus mendaftarkannya di negara bagian Anda sedang berbisnis). Mereka akan memberi tahu Anda tentang berbagai dokumen yang diperlukan untuk mendaftarkan bisnis Anda dan membantu Anda dengan pengajuan federal yang mungkin diperlukan berdasarkan jenis bisnis Anda.Sebagai pemilik tunggal, Anda mungkin tidak perlu mendaftar ke negara bagian, tetapi saya sarankan untuk memulainya dari sana. Paling tidak, mereka akan menawarkan Anda panduan dan menunjukkan arah yang harus Anda tuju (yang mungkin adalah kantor pemerintah kota atau kabupaten Anda).

Bagaimana Mendapatkan Izin Usaha
Terlepas dari struktur bisnis Anda, Anda mungkin diminta untuk mendapatkan izin usaha melalui kabupaten atau kota Anda. Di banyak lokasi, Anda dapat melakukannya secara online atau dengan mengunjungi kantor pemerintah kota / kabupaten Anda. Umumnya, ini adalah aplikasi yang pendek dan biaya pengajuan yang terjangkau. Setiap tahun Anda akan diminta untuk membayar biaya baru biasanya berdasarkan pendapatan yang Anda peroleh dalam bisnis Anda.

Izin atau Izin Usaha Lainnya
Bergantung pada jenis bisnis yang Anda jalankan, Anda mungkin memerlukan lisensi atau izin lain. Misalnya, jika Anda akan menjual makanan, Anda sebaiknya menanyakan kepada departemen kesehatan Anda tentang izin kesehatan. Jenis usaha lain yang sering diatur oleh negara antara lain penitipan anak, penitipan hewan, dandanan (yaitu jasa rambut dan kuku), dan jasa keuangan. Periksa situs lisensi pekerjaan negara bagian Anda untuk informasi tentang apakah dan bagaimana mendapatkan lisensi pekerjaan.

Cara Mendaftarkan Bisnis Anda Dengan IRS (Mendapatkan Nomor ID Pajak – FEIN):
Semua bisnis diharuskan membayar pajak federal, negara bagian, dan lokal, apa pun struktur bisnisnya. Sebagai pemilik tunggal atau entitas perseorangan LLC, Anda dapat mengajukan jadwal C menggunakan nomor jaminan sosial Anda. Namun, ada keuntungan untuk mendapatkan Identifikasi Pemberi Kerja Federal Nomor tion, meskipun Anda tidak memiliki karyawan. Pertama adalah membuat bisnis Anda memiliki nomor Federal sendiri, dengan demikian melindungi nomor jaminan sosial Anda.

Cara Mendaftarkan Bisnis Anda Dengan Agen Zonasi Lokal Anda
Ini adalah langkah yang dilewati banyak calon pemilik bisnis rumahan, terutama jika mereka bekerja secara digital. Namun, tidak menanyakan kepada kantor zonasi pemerintah daerah Anda tentang aturan bisnis rumahan dapat mengakibatkan penalti dan penutupan bisnis Anda.

Undang-undang zonasi ditentukan oleh pemerintah kota atau kabupaten Anda dan dirancang untuk membatasi area untuk tujuan tertentu. Sebagian besar kawasan pemukiman memiliki batasan zonasi untuk bisnis untuk menjaga ketenangan dan estetika lingkungan. Jika bisnis Anda tidak memengaruhi lingkungan, kemungkinan besar Anda bisa mendapatkan pengabaian. Berikut adalah beberapa masalah yang ingin dikendalikan oleh zonasi di kawasan pemukiman:

-Perubahan Fisik / Visibilitas – Apakah bisnis Anda memerlukan modifikasi untuk rumah Anda? Apakah Anda akan menggantung tanda neon di jendela Anda?
-Lalu lintas – Apakah Anda memiliki pelanggan atau karyawan yang sering datang dan pergi?
-Efek Eksternal – Apakah bisnis Anda merupakan gangguan atau gangguan (misalnya mengumpulkan mobil bekas di halaman depan Anda), atau menggunakan bahan kimia beracun?
-Kegiatan Bisnis – Apakah Anda menjalankan peternakan babi di pinggiran kota?

Secara umum, jika bisnis Anda tidak memengaruhi tetangga Anda dengan hal-hal di atas, Anda akan diizinkan untuk menjalankan bisnis Anda. Tetapi jangan berasumsi bahwa karena Anda tidak memengaruhi area tersebut, Anda tidak perlu menghubungi departemen zonasi Anda.Tanyakan kepada departemen zonasi kantor pemerintah kota / kabupaten setempat Anda untuk menentukan apakah Anda perlu mengajukan izin khusus atau keringanan.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *